Cara Mengembangkan Uang
Cara Mengembangkan Uang

Cara mengembangkan uang merupakan sebuah langkah yang harus anda lakukan untuk menggandakan uang anda, yang jelas bukan dengan sulap. Cara mengembangkan uang ada beberapa cara salah satunya dengan cara investasi. Pastinya investasi sudah tidak asing lagi bagi kita.

Investasi sendiri ada memiliki beberapa jenis, ada investasi rumah, investasi tanah, bahkan investasi emas, atau juga bisa investasi saham. Biasanya investasi saham digunakan dalam dunia bisnis atau perusahaan besar. Investasi merupakan suatu alternatif yang sering di gunakan untuk menambah uang.

Cara Mengembangkan Uang
                                                                      Cara Mengembangkan Uang

Investasi adalah tabungan jangka panjang yang sering di tawarkan oleh bank-bank dan lembaga keuangan. Investasi disebut juga sebagai penanaman modal. Namun investasi juga bisa menimbulkan kerugian jika kita berinvestasi pada sasaran yang tidak tepat. Biasanya investasi yang sering di lakukan orang-orang adalah investasi modal kepada perusahaan atau rekan kerja.

Untuk keuntungan biasanya sesuai dengan kesepakatan yang telah di sepakati di awal. Ketika berinvestasi anda juga bisa mengalami kerugian, jadi ketika perusahaan tempat anda berinvestasi mengalami penurunan maka penghasilan anda juga mengalami penurunan. Jika perusahaan itu mengalami kebangkrutan maka uang anda tidak akan kembali. Anda harus pandai-pandai dalam memilih investasi modal.

Cara mengembangkan uang dengan investasi memang menguntungkan namun di sisi lain juga mempunyai resiko tersendiri. Dan berikut ini cara untuk berinvestasi :

  1. Property, seperti membeli properti dan disimpan, atau pun membeli tanah untuk disimpan ( untuk itu perhatikan tempat pembelian properti tersebut
  2. Beli emas, untuk disimpan dalam jangka panjang, atau melalui media online seperti info dari artikel atau blog yang tersedia
  3. Kolektor produk antik bernilai yang tinggi ( lukisan, barang seni, dan lain-lain)
  4. Deposito di Bank
  5. Pemilihan link secara tepat pada produk asuransi
  6. Franchise yang bisa pasif income, seperti indomart, alfamart, dan lain-lain
  7. Berinvestasi langsung di saham-saham yang benar dan kredible/bluechip
  8. Reksadana saham yang kompeten

Kami hanya membahas sedikit mengenai investasi dan masih banyak cara-cara lain untuk berinvestasi dalam menghasilkan sebuah keuntungan yang mana bisa dipilih dari salah satu cara diatas.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk lebih hati – hati dalam berinvestasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here