Hal Penting Sebelum Memutuskan Usaha Kuliner
Hal Penting Sebelum Memutuskan Usaha Kuliner

Anda berencana menjalankan usaha kuliner. Dari penilitian kami, kami akan menyarankan ada lima hal utama yang perlu dipertimbangkan ketika memulai usaha kuliner atau bisnis restoran. Pertama adalah Mengidentifikasi celah di pasar Ketika memulai usaha makanan anda harus pergi ke lima atau enam pemasok yang berbeda untuk mendapatkan daging dan layanan yang berbeda untuk bahan lainnya.

Jika Anda memiliki ide baru, Anda harus bekerja atau melakukan penelitian diluar sana untuk waktu yang lama sebelum memulai kompetisi dengan banyak saingan. Dalam bisnis makanan kami akan mengatakan ini umumnya sekitar enam bulan. Anda dapat memutuskan untuk pergi di bawah radar seperti soft launch acara restoran lain.

Jadilah realistis dalam memberikan gaji. Memiliki rencana bagaimana Anda akan hidup tanpa penghasilan untuk 12 bulan pertama. Ini adalah salah satu fakta keras Anda yang mungkin harus anda hadapi. Periksa penghasilan dan pengeluaran restoran Jika Anda memutuskan untuk membayar gaji karyawan tanpa mengambil untung dulu sampai usaha anda laku dan lebih realistis. Anda mungkin harus menempatkan investasi bisnis di atas kebutuhan pribadi Anda sendiri.

Pemasok yang baik adalah penting. Anda dapat menjual apapun yang disediakan makanan atau minuman yang Anda jual baik dan ditetapkan pada harga yang baik. Tapi ingat, Anda harus memiliki seseorang yang dapat menyediakan bahan yang Anda butuhkan. Anda tidak bisa menjual sesuatu jika Anda tidak memilikinya. Inilah sebabnya mengapa arus kas dan perencanaan sangat penting di awal. Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki cukup uang untuk membayar pemasok Anda – berhenti membayar mereka dan Anda akan menemukan diri Anda tanpa apa-apa untuk menjual!

Periksa margin Anda serta biaya Anda. Tidak peduli berapa banyak laba kotor yang Anda buat, yang penting adalah jika keuntungan Anda lebih besar daripada biaya itu! Anda perlu untuk tetap mengontrol biaya Anda setiap saat. Jangan menjadi bodoh sibuk berbisnis dengan begitu rendah margin yang tidak layak.

Jika Anda berpikir Anda bisa menang pelanggan dengan menjaga margin Anda rendah maka apa yang terjadi ketika Anda ingin menempatkan mereka? Ini benar-benar sulit. Anda mungkin telah memenangkan bisnis di tempat pertama tetapi pelanggan bisa pergi ke tempat lain jika mereka berpikir Anda telah menjadi terlalu mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here