Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8

Samsung telah merilis smartphone flagship terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Selain hadir dengan desain Infinity Display yang inovatif, ternyata ada beberapa fitur baru yang sebelumnya tidak ada pada pendahulunya.

Anda bisa menghemat Baterai dengan Non aktifkan Always On Display Salah satu keunggulan beberapa smartphone Samsung adalah hadirnya tampilan Always On Display. Jika layar terkunci, pengguna tetap bisa melihat layar Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus yang menampilkan tanggal dan waktu, serta ikon saat ada notifikasi masuk. Always On Display membuat konsumsi baterai jadi lebih boros. Namun, hal itu bisa diatasi. Jika kamu ingin lebih hemat baterai tinggal menonaktifkan fitur Always On Display.

Caranya mudah, kamu hanya perlu masuk menu Settings dan memilih opsi Always On Display. Selanjutnya tinggal menonaktifkannya.  Selanjutnya yaitu modulasi Kamera Pro Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus banyak mendapat pujian karena kamera 12 MP-nya yang mampu menghasilkan gambar mumpuni. Untuk membuat hasil foto lebih personal sesuai yang diinginkan, kamu bisa memakai modus Pro pada kamera Galaxy S8.

Caranya cukup buka aplikasi kamera, lalu geser layar ke kanan. Muncul beberapa modus dan pilih menu Pro. Modus kamera Pro memungkinkan pengguna mengatur kamera sesuai keinginan. Mulai dari level exposure, white balance, ISO, area fokus, dan lain-lain. Fitur kamera lainnya yaitu Floating Shutter, Tombol Floating Shutter pada kamera Galaxy S8  dan S8 Plus memungkinkan pengguna untuk menekan tombol jepret pada bagian layar manapun. Untuk mengaktifkannya, pengguna bisa membuka menu kamera, buka Settings yang terletak di sudut kanan atas layar. Lalu, geser layar ke bawah untuk menemukan pilihan Floating Camera Button dan aktifkan.

Buka Aplikasi dengan Geser Layar Galaxy S8  dan Galaxy S8 Plus sudah menjalankan OS Android Nougat 7.0 dengan user interface Samsung Galaxy S8 yang nyaman dan mudah dipakai. Tak perlu menekan tombol menu untuk membuka seluruh aplikasi, pengguna hanya tinggal menggeser layar ke atas, kanan, atau kiri kemudian ikon aplikasi pun akan muncul. Sangat mudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here